LOGORT
SELAMAT DATANG DI RUMAH WARGA RT.06 RW.19 VILA INTI PERSADA

PENGASAPAN OYE

Unique code : 5ZCK3CN2F3YP
http://rt06rw19vip.blogspot.com
http://technorati.com


Nah akhirnya datang juga dech program pengasapan yang dah lama ditunggu warga.. ( hmmm.. emangnya arisan.. ) Yah walaupun asap, tapi ini kan asap berkah. Lagian hujan yang dah mulai turun bertubi tubi hampir tiap hari, kalau asap ngga segera didatangin , takutnya nanti nyamuk & jentik2 yang sebelumnya jinak bisa jadi liar dech.


Jadi tepatnya di pertengahan bulan Februari 2010 ( tanggalnya lupa2 ingat sich.. )RT.06 RW.19 VIP telah melakukan program pengasapan lingkungan. Program pengasapan yang melibatkan warga yang memang sudah ahli dan pakar dibidang pengasapan ini ( ngga semua warga lho... jadi jangan ge-er.. ) dengan dipandu langsung oleh Pak ErTe dan Sesepuh lingkungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kesehatan lingkungan di wilayah RT.06 RW.19 VIP.

Program pengasapan ini nantinya akan terus dilaksanakan secara periodik. Sehingga dengan terus dilaksanakannya program pengasapan ini nantinya, semoga kesehatan lingkungan di wilayah RT.06 RW.19 VIP akan terus terjaga, dan harapannya akan menambah juga tingkat kenyamanan tinggal di wilayah RT.06 RW.19 VIP dan sekitarnya.

Maju Terus RT.06........


Juru Kunci Blog


0 Comments:



IndoBanner Exchanges