LOGORT
SELAMAT DATANG DI RUMAH WARGA RT.06 RW.19 VILA INTI PERSADA

MAJU BERSAMA YUK

Alhamdulilah Blog RT.06 RW.19 VIP tercipta sudah. Blog ini akan mencoba menyajikan aneka pernak pernik seputar lingkungan RT.06 RW.19 VIP dan sekitarnya, termasuk disini adalah aneka kegiatan warga serta beragam atribut lainnya.

Blog yang didedikasikan dari warga oleh warga dan untuk warga ini diharapkan bisa dijadikan sebagai media pengurus RT didalam menyampaikan informasi kepada warga terkait dengan program programnya. Selain itu harapan yang lain adalah semoga blog ini bisa dijadikan sebagai wadah oleh warga di dalam menyampaikan ide dan gagasan yang menarik termasuk disini adalah aneka kritik dan masukan yang membangun demi kemajuan lingkungan bersama.

Segala macam informasi, masukan maupun kritik terhadap pengurus RT termasuk masukan terhadap isi blog ( sumbangan artikel dll ) ini bisa disampaikan kepada kami di rt06rw19vip@gmail.com atau di rt06rw19vip@yahoo.co.id jangan lewatkan juga, add dan kunjungi kami di media Facebook di group RT 06/RW 19 VIP CENTRE sebagai media komunikasi dan curhat antar warga.

Akhirnya semoga keberadaan blog ini akan bisa memberikan segores arti, menyemburkan sebaris makna, pelengkap keguyuban warga serta sebagai sarana perekat ikatan silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama warga RT.06 RW.19 VIP.


Salam Maju Bersama Dari Kami

Moderator

8 Comments:

Anonim said...

Sip....Thanks untuk blog master mr. Seno....Klo aa keluh kesah, ato saran ato yg lain bisa dimanfaatkan forum ini...bukan begitu pak seno......MANTAPPP!!!!!!

ENGINEERING TELECOM&GENERAL CLEANING said...

Top Markotop deh... Semua sudah disediakan,tinggal partisipasi untuk maju bersama...jaya selalu RT06/RW 19 VIP, warga guyup rukun,tolong menolong,gotong royong, saling silaturahim.....

Gun said...

Mantaf.. warnanya aduhai.. :))

narti said...

cubitin modelnya satu2 ya...gemezzz liatnya....

mamik story said...

gini ini kampung yang sudah melek teknologi. terus maju...
patut di contoh oleh RT-RT lainnya agar kampungnya jadi maju

cah ndeso said...

semoga dengan hadirnya Blog ini, bisa menyemangati er-te2 lainnya untuk lebih melek teknologi

harto said...

Selamat yaaa Pak RT atas lounching nya Blog RT 06 RW 19... ini blog yang pertama yang pernah saya lihat,
benar2 patut di acungkan jempoool, patut di tiru sama2 RT-RT lainnya.
Semoga kerukunan tetap terjaga dan Tetap Semangat... salam kenal

saungku003 said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera

Perkenalkan kami Warga RT 03 Cluster UBUD-2 ign menjalin Silaturahmi bersama Warga RT06/9 & akan mentautkan link blog ini ke blog kami, besar harapan kami dgn Silaturahmi ini makin mempererat kita nantinya.

-salam-



IndoBanner Exchanges