LOGORT
SELAMAT DATANG DI RUMAH WARGA RT.06 RW.19 VILA INTI PERSADA

BAKAR IKAN RAME RAME

Bicara tentang gotong royong pasti yang ada di benak kita tak akan jauh dari pekerjaan yang berhubungan dengan kerja bakti lingkungan. Pendapat demikian tersebut emang ngga ada salahnya 100%. Tapi tunggu dulu, ada juga lho gotong royong yang tak ada kaitanya dengan kerja bakti.

Nah itulah yang tengah dilakukan oleh beberapa warga di Jl. Alam Elok RT.06 RW.19 VIP. Walaupun kondisi cuaca yang mulai ngga bersahabat, dengan ditandai turunnya hujan hampir tiap hari, tapi kalo udah namanya hobby apalagi yang berkaitan dengan urusan mulut dan perut maka malam minggu yang gerimispun akan sayang untuk dilewatkan begitu saja, dan gotong royong bakar ikanpun merupakan solusi terbaik bagi mereka sebagai obat pelawan kesuntukan, kejenuhan dan kepenatan setelah selama seminggu penuh dihadapkan pada aneka pekerjaan harian yang ngga tuntas-tuntas.

Bahu membahu bak menyabit rumputpun mulai digelar. Dari bapak-bapak, ibu-ibu, sampai anak anakpun ngga ada yang ketinggalan, dan semuanya terlihat kompak menjalankan tugasnya masing-masing ( dah profesional kali.. he..he.. ). Dari tugas awal belanja ikan di pasar, sampai proses membakar ikan, hingga terakhir yang paling ditunggu-tunggu yaitu menyantapnya sampai puas habis. Dan khayaknya tugas yang terakhir itulah yang paling banyak peminatnya, khususnya bapak-bapak. Ogah ngebakarnya tapi demen habisinnya... he..he.. uwenak tenan...

Satu usulan manis yang mungkin bisa dipakai sebagai bahan pertimbangan kedepan bila nanti ngadain acara bakar-bakar ikan lagi, yakni tolong disediain doorprice donk, siapa tau kalo ada hadiahnya pesertanya nanti tambah melimpah ruah ( banjir kali.. ).

Oke dech... yang pasti muantafff poll. Tambah rukun, tambah kreatif, tambah kompak, tambah gayeng dan yang pasti... Lanjutkannnn......( bakar ikan maksudnya.. )


http://feeds.feedburner.com

Moderator 06



7 Comments:

cah ndeso said...

weeehhhh...jadi ngiler nih. Pak eRTe..boleh mingtak bagian ndak nih? hehehe..

Saung Web said...

Waduh.. kok sama yah... ini sih kerjaanku juga kalau gak ada ikan.. ya cari bebek atau ayam.. minimal sebulan sekali.. mesti bakar2 gini lah.. haha.. siiip lah

♥ria♥ said...

wah enaknya bakar ikan rame2
dah lama ditempatku ga kumpul2 ^^

sifa said...

wah serunya bakar ikan rame-rame, asyik nich pak RT buat jalin keakraban ma warganya..^_^

OCEP said...

Wah kl urusan baka2 ikan gue [aling demen nih kira2 kapan ada lagi yach glek....glek...glek...!!

OCEP said...

wah kalau bakar2 ikan gue paling demen nih aplg digoreng asem manis pasti maknyus. Kapan ya ada lagi...glek....glek...!!

Blooges said...

Waduh.. enakk nih.., jarang loh.. ada warga yang bisa seperti ini.. salutt banget...